.

.

Laman

Thursday, 15 September 2016

Galaxy S7 Dilaporkan Meledak di Inggris

PENESAK (LONDON) - Setelah bermunculan kabar soal Samsung Galaxy Note 7 yang meledak, kali ini insiden ledakan datang dari pendahulunya yakni Galaxy S7. Kejadian tersebut dialami oleh seorang wanita di sebuah kafe, di Inggris.

Dilaporkan Okezone, Rabu (14/9/2016), kejadian tersebut bermula saat wanita bernama Sarah Crockett, sedang mengisi daya smartphone Galaxy S7 miliknya. Dalam kondisi sedang dioperasikan, ia merasakan Galaxy S7 menjadi panas.


Mengetahui ada yang tak beres dengan ponselnya, ia kemudian menaruhnya di atas meja. Selang beberapa menit tiba-tiba ponsel mengeluarkan asap. Ia lantas segera menyelamatkan diri dengan menjauh dari ponsel miliknya.

"Ponselku tiba-tiba mengembang di tanganku dan terasa panas sekali. Saya menaruhnya di atas meja, dalam beberapa saat asap sudah mengepul ke mana-mana dan saya menghindar jauh," tutur Sarah.

Akibat ladakan tersebut Sarah terpaksa harus kehilangan album foto anaknya yang berusia empat tahun dan tentunya smartphone seharga GBP750 (Rp13 jutaan).

Ia kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak Samsung setempat. Menurut juru bicaranya, Samsung mengatakan bahwa saat ini insiden yang melibatkan Galaxy S7 masih belum diketahui.

"Isu tersebut saat ini masih dalam investigasi dan tim dari sentra pelayanan kami masih harus berkomunikasi lebih lanjut dengan konsumen yang bersangkutan," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment